Cara Pijat Payudara yang Benar

Cara Pijat Payudara yang Benar

Bentuk payudara kencang dan indah serta sehat menjadi idaman para wanita pada umumnya. Sayangnya tak semua wanita terlahir dengan bentuk payudara yang sesuai dengan keinginan mereka. Meski begitu, kondisi payudara sehat mampu didapatkan oleh setiap wanita dengan cara yang tepat.

Payudara yang terdiri dari jaringan lemak dan lemakadiposa (jaringan ikat yang mengisi ruang antara organ dengan jaringan) sangat responsif ketika dirangsang. Rangsangan tersebut akan terjadi ketika payudara mendapatkan sentuhan dan pijatan yang memicu banyak efek positif untuk payudara seperti meningkatkan kadaroksitosin dan hormonal yang sehat.

Keuntungan dari memijat payudara ialah untuk kesehatan serta efektif untuk meningkatkan ukuran payudara. Namun memijat payudara bukan sekadar memijat saja, ada teknik khusus yang perlu diikuti untuk hasil yang maksimal.

Berikut langkah-langkah yang tepat untuk memijat payudara dengan benar:

Oleskan minyak pijat atau krim pijat pada payudara Anda. Hal ini dilakukan untuk membantu mengurangi rasa tidak nyaman. Minyak atau krim pijat mampu membantu Anda merasakan kenyamanan saat memijat payudara.

Gunakanlah telapak tangan Anda saat memulai pijatan. Awali pijatan dari pusat payudara dengan tekanan yang sedikit kencang dengan cara melingkar dari bagian tengah hingga ke luar payudara. Ulangi hingga 20 kali.

Gerakan selanjutnya Anda dapat memijat payudara dari daerah atas dekat ketiak, lalu arahkan ke tengah payudara sebanyak 20 kali.

Terakhir, Anda dapat memijat dengan mengangkat payudara ke arah atas lalu pijat dengan gerakan melingkar selama 20 kali, dan ulangi di kedua sisi payudara. Lakukan pijat payudara selama 5 – 10 menit seusai mandi dan secara berulang sebanyak dua kali sehari.

Tulis Komentar

Tulis Komentar atau Kritik Anda